-->

UNIVERSITAS PANDANARAN SEMARANG

Kerja Sama UNPAND dengan Chaoshan College China



Pada hari rabu tanggal 17 Juli 2019 terjalin kerjasama antara Chaoshan College China dengan Universitas Pandanaran Semarang yang diselenggarakan di UNISSULA.

Chaoshan College mengajak perguruan tinggi khususnya Universitas Pandanaran Semarang dalam bidang Cross-border E-commerce yang pada umumnya untuk meningkatkan pendidikan bisnis.

Kedua institusi ini sepakat dan setuju untuk perjanjian kemitraan formal berdasarkan fondasi rasa saling percaya untuk saling menguntungkan dan pengembangan kedua lembaga dan promosi pemahaman internasional dan niat baik.

Perjanjian kerjasama ini telah disepakati dan ditandatangi oleh Prof. Ji Shaoyou sebagai President Chaohan College China dan Agustien Zulaidah, ST, MT sebagai Rektor Universitas Pandanaran UNPAND (Semarang).

Hasil perjanjiannya, memutuskan untuk melakukan upaya yang wajar untuk mempromosikan program-program, yaitu sebagai berikut:
  1. Pertukaran siswa,
  2. Pertukaran fakultas dan peneliti,
  3. Pertukaran informasi akademik dan publikasi,
  4. Kegiatan penelitian bersama,
  5. Penyelenggara bersama konferensi penelitian internasional,Pertukaran lainnya yang bersifat akademik dan budaya disepakati oleh kedua belah pihak.

Dengan adanya kerjasama ini, kedepan dapat meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, khususnya bagi Universitas Pandanaran (UNPAND) dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan Negara. Saat ini UNPAND sudah memiliki 5 Program Sarjana dan 7 Program Diploma yang selalu mengedepankan peningkatkan kualitas pendidikan sehingga lulusan mahasiswa UNPAND dapat bersaing dalam dunia kerja yang berjiwa entrepreneurship.



Add Your Comments

Disqus Comments